pub-7594223835742334 Sebuah blog diwaktu luang: #Beebekkkk yaitu Beebekkkk part 2

Wednesday, August 8, 2012

#Beebekkkk yaitu Beebekkkk part 2

ok , berhubung nggak ingin masa mengamuk dan jadiin gue hidangan makan malam mereka, catetan nggak penting-penting amat " beebekkkk yaitu Beebekkk" akan gue sambung kembali ....
hore...hore....

so ,..
" sepandai-pandainya Bebek berenang , ujung-ujungnya di Kuali juga"

nah , mungkin ini pepatah yang sering gue gunain dalam kehidupan sehari-hari . oleh karena pepatah ini juga Fobia ( rasa takut yang berlebihan pada suatu hal ) dan rasa gelisah gue sering muncul disaat yang tidak tepat.
diwaktu hendak makan bisa saja tiba-tiba gue teringat ama mantan , di saat sedang bercermin bisa jadi cerminnya retak karna tak kuasa menahan aura ketampanan ini dan bisa dipastiin setelah itu gue galau karna itu hanya khayalan semata.
 ***ini sadis ujung-ujungnya***
backsound : "bertahan" by rama wek wek

jujur , gue bebek yang cenderung rentan terhadap gelisah . gue sanggup begadang semalaman hanya karna mata ini sulit buat menutup (kebanyakan minum kopi).
jika sudah begini ada baiknya gue menyepi dan merenung ditepi empang sambil komat kamit baca mantra penghilang gelisah. trus jika ini tak menemui hasil yang baik , tempat terbaik buat merenung selanjutnya adalah di toilet. 
kenapa ???
1. karna ditoilet gue bebas melepas tangis dan mengekspresikan kegalauan tanpa ada seorang pun yang tau.
2. di toilet juga lautan inspirasi gue berawal.
3. jika (maaf) ingin buang air , tempat pertama yang gue hampiri adalah toilet.

# ngomongin soal hoby , gue hoby banget yang namanya bermain GITAR selain hoby bermain dengan perasaan.**dalem**
masih teringat lagu pertama yang gue mainin ketika belajar memetik gitar. 
yup , " BALONKU ADA LIMA ".
nyanyi : " balonku ada lima , rupa-rupa warnanya ...hijau kuning kelabu merah muda dan biru....meletus balon hijau ...dor...hatiku sangat kacau ".

kalian tau nggak karna lyric yang bunyinya " hatiku sangat kacau". gue galau ampe sekarang, karna kata "kacau" bisa diartiin galau , sedih, bimbang dan lain sebagainya.....seandainya kata "kacau" diganti ama kata " terkejut " atau apalah itu ( mungkin nggak ya ??) bisa jadi gue hanya bebek yang mudah terkejut alias latah , bukannya bebek yang mudah galau atau kacau .
karna itu ...Pliss ...bantuin gue...

# gue juga termasuk bebek yang beruntung hidup dalam lingkungan keluarga yang berada . berada dijalan yang lurus dan berada di garis kesederhanaan . itulah alasan mengapa gue biasa-biasa aja.
masa kecil gue sangatlah menyenangkan , bermain dan berendam dibawah teriknya matahari adalah kenangan favorit yang takkan pernah terlupakan.

jadi ingatlah pada pepatah yang mengatakan :
" kambing mengembik , bebek pun menchuap" 
( apaan ini ???,)
tapi ya sudahlah ini nggak penting-penting amat kok.....
sekian.

catetan : ke-PD-an ama ke-begoa-an itu emang nggak jauh beda , karena terlalu PD orang bisa terlihat Bego.