pub-7594223835742334 Sebuah blog diwaktu luang: kata bijak 1

Saturday, September 22, 2012

kata bijak 1

Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty. Sumber artikel ini adalah : http://www.poztmo.com/2012/05/kata-bijak.html Copyright by http://www.poztmo.com. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menyebarkannya.
Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain. Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/03/kata-kata-bijak.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
"Ini bukan apa yang terjadi pada Anda. Itu apa yang Anda lakukan tentang hal itu "Tidak menjadi Hal Yang Penting apa Yang menimpamu / terjadi padamu, namun Yang Penting adalah bagaimana menyikapi Kamu Hal Yang terjadi padamu ITU..

Makna kata bijak berikut MENURUT Yang Saya artikan "Misal ketika Kita menerima suatu Masalah. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi secara positif Kita Masalah ITU, murah apa Yang Kita lakukan sesudah Kita menerima Masalah ITU.

"Sukses Bukan Datang Dari apa Yang Kita ketahui, melainkan Dari Kita kenal siapa Yang murah bagaimana membawa Diri Kita Masing-Masing terhadap Orang tersebut." (Lee Iacocca, CEO Mobil Chrysler eropa)

"Satu-satunya cara menjadikan Diri ANDA UNTUK tak tergantikan adalah menjadikan Diri ANDA dapat digantikan." (Diambil Dari 21 Hukum kepemimpinan, John C Maxwell)




Comment here under this post