pub-7594223835742334 Sebuah blog diwaktu luang: Klub paling di benci di dunia (itu klub favorit saya gan)

Monday, October 29, 2012

Klub paling di benci di dunia (itu klub favorit saya gan)

Sebagai klub sepakbola yang memiliki basis fans club terbesar dan merata di seluruh dunia, Manchester United ternyata juga menjadi klub yang paling dibenci di seluruh dunia. Hal ini terlihat dari survey yang
dilansir Sports Illustrated, yang menunjukan bahwa peraih treble winners pada 1999 ini menjadi tim sepakbola paling dibenci di seluruh dunia. MU menempati posisi ke-10 dalam survei 25 tim olahraga yang paling dibenci di seluruh dunia.Tak heran jika "Who Fuck Manchester United? selalu menjadi lagu populer di Inggris.


Sebuah survei online dilakukan oleh Online Opinions untuk mengetahui perusahaan yang paling dibenci di Inggris. Perusahaan yang dimaksud di sini tentunya adalah lembaga pengeruk keuntungan, termasuk juga klub sepakbola.
Tahukah Anda siapa ‘juara’-nya? Manchester United! Ya, klub tersukses di NegeriBig Ben sejak era Premier League itu menempati peringkat pertama dengan total perolehan suara 26 persen dari sekitar 1000 orang yang berpartisipasi dalam surveitersebut.
Ironisnya, The Red Devils adalah satu-satunya klub sepakbola yang masuk dalam daftar, setidaknya di urutan 11 besar.
Manchester United mungkin menjadi korban dari kesuksesan mereka sendiri dan dari cara pandang terhadap mereka oleh fans klub rival, tapi hal tersebut berbeda untuk bank dan perusahaan keperluan sehari-hari,” demikian ujar seorang juru bicara Online Opinions mengomentari keluarnya nama The Red Devils di posisi teratas.
“Bank-bank memperoleh miliaran poundsterling untuk menyelamatkan diri dari publik kemudian menggelontorkan jutaan pundsterling untuk bonus ketika negara tengah berada dalam resesi ekonomi, jadi tak mengherankan jika mereka begitu tak disukai. Dan perusahaan yang mengurus keperluan sehari-hari terus mempermahal tagihan di saat orang-orang kesulitan membayarnya, tapi mereka tampaknya tetap mendapat banyak keuntungan,” lanjut sang jubir.
 


 saya juga United army. satu alasan utama mengapa MU jadi club paling di benci.
"club di dunia yang selalu konsisten..."
dan selalu tampil bagus

jadi club terbaik mana pun pernah main lawan MU dan juga pernah kalah oleh MU....
jadilah semua club membenci MU


Dont forget to Leave a suggestion or comment !!!