pub-7594223835742334 Sebuah blog diwaktu luang: 5 Peng-Cover lagu paling terkenal di youtube

Monday, November 19, 2012

5 Peng-Cover lagu paling terkenal di youtube

1. Maddi jane
Remaja kelahiran 1998 ini mengawali membuat video cover yang Berjudul "Breakeven" dari grup band The script. Hingga sekarang ia sudah meng-Upload belasan video cover ke youtube. Dan  ia telah memiliki 1 single yang berjudul "Barricade". Baru-baru ini ia telah meng-upload video cover terbarunya yang berjudul "Too close" yang di populerkan oleh Alex.C.


2.Tiffany alvord
Anak muda asal california ini telah meng-upload puluhan video covernya ke youtube. Ia adalah salah satu peng-cover lagu paling terkenal di youtube. seluruh video covernya telah di lihat lebih dari 250juta pengguna youtube di seluruh dunia.

3. Vazquez Sounds
Anak muda asal Mexico ini telam meng-cover lagu dari beberapa penyanyi/grupband ternama di dunia. Ia telah meng-upload puluhan video ke youtube, dari keseluruhan videonya telah di lihat tidak kurang dari 170juta pengguna youtube.

4. Sabrina carpenter
Anak asal amerika serikat ini telah meng-upload puluhan video covernya ke youtube. Ia juga telah memiliki beberapa single seperti, "Smile", "Catch my breathe", dan "Fall apart".

5. Jorge & Alexa narvaez
Ayah dan anak ini memiliki bakat yang hebat dalam bidang music. Sang ayah yang pandai bermain gitar sambil menyanyi di temani anaknya ini telah meng-upload video covernya ke youtube, dan telah di saksikan lebih dari 100juta pengguna youtube.